Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3

10 Adegan Film Paling Hot di Abad 21 Bikin Kamu Bergairah Sambil Nonton

lensaterkini.web.id – Katie Holmes telah dinobatkan sebagai wanita paling panas ‘abad ini, apakah kamu setuju? Aktris berusia 34 tahun ini berhasil menjadi posisi terdepan dalam polling majalah GQ dengan penampilan bugilnya di film thriller The Gift. Di film tersebut, adegan Katie topless dengan hanya memakai celana pendek, ia juga melakukan adegan seks dengan aktor Greg Kinner.
Penampilan Katie disebut sebagai adegan terpanas yang dia lakukan. Namun, film apa yang menunjukkan adegan terpanas abad ini? Berikut adalah 10 adegan paling panas abad ke-21 seperti dikutip dari beberapa sumber.
Jessica Alba Sin City
Jessica Alba yang memerankan tokoh Nancy dalam film Sin City melakoni adegan stripper yang sangat panas. Film ini menceritakan Bruce Willis yang berusaha menyelamatkan Jessica Alba, seorang gadis yang diculik oleh seorang pembunuh berantai ketika dirinya berusia 11 tahun.
Namun, sutradara Robert Rodriguez mengubah Jessica Alba menjadi liar menjadi salah satu adegan tari terseksi yang pernah.
Ryan Gosling dan Rachel McAdams The Notebook
Plot yang ‘panas’ membuat adegan ciuman Ryan Gosling dan Rachel McAdams semakin romantis. Setelah kedua karakter mereka terpisahkan bertahun-tahun, akhirnya adegan ciuman ditengah hujan dalam film The Notebook menjadi penuh arti.
Ciuman Lesbian dalam Jennifer’s Body
Megan Fox merasa tak nyaman menyaksikan adegan ciuman lesbinya dalam film Jennifer’s Body. Dalam salah satu scene Megan Fox harus berciuman dengan aktris Amanda Seyfried. Dalam film horor ini Fox memerankan tokoh utama Jennifer, yang terlibat dengan praktek ritual pemuja setan. Meski dirinya merasa tak nyaman, adegan ini sangat panas sekali.
Brad Pitt Angelina Jolie di Mr and Mrs Smith
Brad Pitt dan Angelina Jolie berperan sebagai sepasang suami istri dan juga sebagai mata-mata rahasia yang memiliki untuk saling membunuh.  Namun, adegan ranjang mereka sangat menarik untuk ditonton dari pada saat mereka mencoba untuk saling membunuh.
Scarlett Johansson Topless di He’s Just Not That Into You
Scarlett Johansson tampil menggoda dalam film He’s Just Not That Into You, bahkan dirinya tampil topless saat berada dalam kolam renang untuk menggoda Bradley.
Bulan Madu Edward dan Bella Twilight Breaking Dawn part 1
Penggemar Twilight harus menunggu sampai film keempat untuk melihat Edward dan Bella menikah sebelum mereka menampilkan adegan asmara yang lebih panas. Adegan bulan madu romantis pun ditampilkan dalam film ini, ditambah hubungan asmara mereka di dunia nyata semakin menambah gairah mereka.
Black Swan
Adegan seks beruap antara Natalie Portman dan Mila Kunis terpilih saat film yang paling seksi dalam sebuah polling online. Dan Natalie memenangkan Oscar Aktris Terbaik untuk perannya sebagai balerina yang memiliki masalah dengan penari lain. “Ini benar-benar gila, karena Mila dan aku adalah teman yang sangat baik. 
Ini (adegan seks) cukup canggung. Aku merasa hal ini akan lebih mudah jika melakukannya dengan seseorang yang tidak kalian kenal.” ungkap Natalie.
Brokeback Mountain
Ciuman antara koboi Jack dan Ennis begitu populer, bahkan adegan ciuman merka ini menjadi ciuman terbaik sepanjang masa dalam jajak pendapat secara online.
Ciuman Terbalik Spider-Man
Ciuman terbalik antara Tobey Maguire dan Kirsten Dunst menjadi begitu ikonik. Kirsten Dust yang basah kuyup membuaka topeng Spider-Man, dan memberikan ciuman panas, dirinya tidak tahu jika dirinya berciuman dengan sahabatnya Peter Parker.
Adegan Bugil Katie Holmes di The Gift
Katie beradegan topless dengan hanya mengenakan celana pendek, dirinya juga melakukan adegan seks dengan aktor Greg Kinner. Penampilan Katie disebut sebagai adegan paling hot yang dilakukannya.