Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3

4 Gadis Cantik Yang Pernah Dinikahi Penyanyi Kangen Band "Andika"

lensaterkini.web.id – Siapa yang tidak kenal Maesa Andika atau yang lebih dikenal dengan nama Andika Kangen Band. Pria yang senantiasa menuai kontroversi karena selalu hamil dengan penjara karena berjejer dengan deretan wanita. Setelah mengumumkan kembali ke Kangen Band pada 2016 dan bersiap untuk mengeluarkan single di tahun 2017, rencananya harus gagal karena kembali muncul isu miring ke pria yang populer dengan lemparan lemparnya.
Pria yang sering dibully oleh beberapa netizen karena memiliki gaya rambut aneh ini dikabarkan telah menikah dengan sekian dengan istrinya Chacha. Tiba-tiba muncul berbagai reaksi netizen terhadap pengakuan Chaca pada 20 Juli 2017 silam. Satu akun gosip juga disebut Andika dengan julukan ‘babang tamvan se indonesia’ karena dengan mudah menaklukkan hati wanita cantik. Jadi siapa mereka? Ini baris.
Ade Bunga Niari
Wanita yang biasa disebut Flower ini menikah dengan Andika pada tahun 2007. Perkawinan yang sedang terjadi saat ini Andika memang brilian, gadis tinnin dentuman cantik ini selalu terlihat mendampingi suaminya saat manggung. Sayangnya, pada tahun 2010 beberapa orang resmi bercerai. 
Hal ini terjadi bersamaan dengan isu kecurangan yang baik dilakukan baik Flowers maupun Andika. Selain itu, Bunga juga menyatakan jika Andika tidak lagi menyediakan untuknya dan anak-anaknya selama tiga bulan sebelum mengajukan tuntutan hukum. Kini, Flower sudah menikah lagi dan tinggal bersama suami dan anak perempuannya menikah dengan Andika yang kini berusia 8 tahun.
Anggie April Lestari
Tak kalah cantik dengan Flowers, Anggie April Lestari sempat disebut-sebut sebagai orang baru yang istri pertama Andika memutuskan untuk bercerai. Selama proses perceraian dengan istrinya, foto mesra Andika dan Anggie berpasangan lebar.
Dan tak lama setelah perceraian resmi, Andika menikah dengan siri dengan wanita cantik yang berprofesi sebagai model ini pada 26 November 2011. Tak lama setelah pernikahan tersebut, Anggie menghebohkan publik dengan revisi Andika tidak mau bertanggung jawab karena tidak ada anak yang dikandung Anggie. Berita yang berkepanjangan itu berkeliaran setiap hari sampai ia lenyap bersama pernikahannya.
Nadine
Tak lama setelah berkencan dengan wanita bernama Anggie, liputan media ini penuh dengan berita tentang sebuah trailer baru Andika yang cantik bernama Nadine. Isi canggung tidak menunjukkan kasih sayang dan keputusan pernikahan siri pada 14 Agustus 2012.
Sayang, nasib pernikahannya baru usai dua bulan. Istri Nadine juga mengungkapkan jika Andika tidak ingin memenangkan anak yang mengandung Nadine dan tidak melakukan kekerasan terhadap wanita yang mengalami keguguran.
Chacha
Tidak ada istilah lelah atau traumatis bagi Andika dalam hubungan cinta atau wanita. Meski telah gagal menjalin hubungan dengan tiga wanita cantik sebelumnya, Andika kembali menghebohkan dengan membawa seorang gadis berusia 16 tahun. Karena itu, Andika juga harus menikmati hidup di balik jeruji besi karena orang tua orang tua bernama Charunnisa.
Setelah keluar dari penjara. Andika juga menikahi wanita yang dia jalankan. Lama tidak lagi terdengar kabar, ajak istri Chairunnisa atau yang akrab disapa Chaca memberikan kejutan pengakuan soal affair Andika. Pernikahan yang telah diberkati dengan tiga anak itu dalam masalah karena Chacha mengaku tidak mau jika dia berpadu.
Keindahan keempat wanita yang jatuh ke pelukan Andika di atas bukanlah semua wanita yang tidak terpikat oleh pria dengan wajah nyaris. Nah menurut Anda, adakah wanita cantik yang akan dilebur oleh sang vokalis band Kangen ini?