Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3

5 Penginapan Terunik di Indonesia Yang Bikin Kamu Betah Berlama – Lama Nginap

lensaterkini.web.id – Sebagai salah satu tujuan wisata terbaik di dunia, Indonesia sudah alami memiliki berbagai hotel terbaik juga. Contoh paling baru adalah Pulau Nihi Sumba, yang terletak di Sumbawa, Nusa Tenggara Timur, kali ini terpilih kembali sebagai hotel terbaik di dunia dengan Travel + Leisure selama dua tahun berturut-turut sejak tahun lalu!

Tapi, selain menawarkan hotel terbaik untuk pengunjung domestik dan mancanegara, ternyata di Indonesia juga banyak hotel dengan konsep dan desain yang super unik. Dikombinasikan dengan lokasinya yang strategis dan fasilitas memanjakan, keberadaan hotel ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang tidak hanya mencari akomodasi yang nyaman namun juga tak terlupakan.

Hotel Pacific Palace – Batam

Eits, jangan selalu menggoyangkan dahi. Kapal ini bukan apa yang kamu pikirkan. Ini adalah hotel yang kebetulan berbentuk seperti kapal pesiar. Hotel Pacific Palace ini terletak di kota Batam dan 5 star. Jumlah lantai itu sendiri adalah 8 lantai dengan 180 kamar.

BACA JUGA : 5 Hotel Yang Miliki Kamar Terbanyak di Dunia

Ruang lobi, ruang santai, hingga ruang pertemuan didesain semaksimal mungkin seperti sebuah kapal mewah. Soal fasilitas tidak harus ditanyakan ya, sangat lengkap. Jadi tunggu apa lagi? Hanya di Pacific Palace Anda bisa merasakan sensasi tinggal di kapal pesiar mewah tanpa harus takut mabuk laut.

Rumah Pohon Leo – Bogor

Bosan dengan penginapan berlapis beton modern yang dikelilingi oleh ruang kantor? Cobain yuk bergetar semalam di hutan teduh a la Tarzan di Rumah Pohon Leo yang merupakan bagian dari kompleks Taman Mekersari di Cileungsi, Bogor. Di hutan ini, Anda bisa merasakan pengalaman tinggal di alam.

Karena lega, bisa membuat 4-5 orang, serta konsep kendaraan edukasional saat bermain ditawarkan, Leo Tree House sering dijadikan pilihan bagi keluarga yang membawa anak. Meski sarat dengan konsep yang melekat pada alam, di dalamnya masih ada fasilitas lengkap seperti hotel seperti TV, kulkas mini, suhu shower yang bisa disetel air panas atau dingin, hingga obat nyamuk. Namanya juga di hutan, tak jarang nyamuk banyak berkeliaran.

The Highland Park Resort – Bogor

Hotel yang terletak di Kampung Sinarwangi ini juga sangat unik dan tidak kalah sejuk. Setiap ruangan didesain seperti kamp seperti tenda-tenda Mongolia yang terkenal. Ada dua jenis tenda utama yang bisa Anda pilih, tipe Mongolia dan tipe Apache. Untuk paket keluarga besar, ada juga tipe kamar Barak yang bisa menampung hingga 30 orang.

Tempat ini sangat cocok untuk mereka yang ingin mengumpulkan keluarga atau reuni dengan teman sekolah pertama karena wahana tidak ditawarkan setengahnya. Ada kolam renang ala waterpark, paintball, berkuda, dan tentu saja aktivitas outbound sejenis flying fox. Jadi, jika keluarga atau perusahaan anda kebetulan nyari berlibur lagi, bisakah anda merekomendasikannya disini.

Hotel pohon inn – Malang

Hotel unik berikutnya adalah Tree Inn yang terletak di kota Malang atau tepatnya berada di kawasan Taman Jawa Timur 2. Bagian luar bangunan sedikit mengingatkan pada perancangan Zaman Batu a la Flintstone. Hotel ini juga dipenuhi dengan berbagai satwa liar. Semakin banyak deforestasi di pusat kota.

BACA JUGA : 5 Kamar Hotel Yang Paling Unik di Dunia

Hotel ini sangat dianjurkan bagi Anda yang kepengen jalan-jalan membawa anak-anak saat berkunjung ke obyek wisata alam di sekitarnya seperti Kebun Binatang dan Kebun Binatang Secret Garden. Ada juga fasilitas paling unik yang kerap dibicarain dari tempat ini, yaitu Jungle FastFood. Jadi tamu bisa makan makanannya saat berada di restoran yang mengelilingi satwa liar.

Mara River Safari – Gianyar, Bali

Saya rasa ada yang kurang ya jika hotel itu unik tapi bukan nyantumin hotel di bali. Tujuan nomor satu wisatawan asing ke Indonesia tercatat memiliki banyak hotel unik. Dan yang paling unik menurut kami adalah Mara River Safari Lodge.

Keunikan konsep Sanggraloka ini memang ekstrem. Tempat ini menyatukan penginapan dengan habitat ala a la ala Afrika. Hewan eksotis seperti zebra, kuda nil, sampai harimau dapat dengan mudah ditemukan di berbagai tempat yang ada di kawasan penginapan ini. Di mana lagi kita bisa bangun, berdiri di balkon, melihat panorama yang indah, sambil memberi makan binatang liar kayak di Mara River Safari ini?

Itulah deretan hotel paling unik yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Bagaimana, apakah dari lima hotel yang kami sebutkan di atas yang Anda suka? Cepat “tandai” dan buat target target Anda berikutnya bersama keluarga atau pasangan Anda.