Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3

5 Perlombaan Paling Kocak Bikin 17 Agustus Makin Meriah

lensaterkini.web.id – Saat agustus tiba, masyarakat Indonesia selalu diramaikan oleh berbagai lomba yang digelar di desa. Entah sejak kapan, tradisi menyambut hari kemerdekaan ini selalu ada di setiap tahun. Mulai dari balapan ecek-ecek seperti makan kerupuk, sampai yang ekstrem seperti memanjat pinang, tidak pernah absen dalam meramaikan perayaan agustusan.

Sepertinya, seiring perkembangan zaman, kompetisi agustusan juga menjadi beragam. Misalnya, kontes suami menyusui untuk tinju dengan mata terpejam. Meski nyeleneh, namun rupanya jenis kompetisi ini pun banyak diminati oleh masyarakat. Bisa jadi inspirasi bagi kampung halaman Anda, inilah keberhasilan nyeleneh berlomba untuk membuat orang sakit perut yang melihatnya.

Balap karung model  motor GP

Hanya ada tingkah laku orang Indonesia ini, karena bosan dengan model balap karung-itu saja, bikin gaya baru. Ya, karung karung yang satu ini bisa dibilang nyeleneh bin absurd. Alasan lomba karung ini hanya diikuti oleh orang dewasa.

BACA JUGA : 7 Perlombaan Aneh Yang Dilakukan Orang China

Yang membedakan yang lain adalah penggunaan helm dan karung yang mengikat seluruh bodi, bukan hanya bagian bawah saja. Tidak bisa berjalan dengan bebas atau berayun tangan, membuat para pemain bergerak lucu saat berpacu, akibatnya mereka berhasil membuat orang yang melihatnya.

Lomba suami menyusui suami

Jangan berpikir aneh dulu dengan lomba yang satu ini. Ya, beberapa daerah di Indonesia sedang berpeluang seperti nyeleneh ini. Alih-alih menyusui seperti orang biasanya berpikir, yang dimaksud disini adalah dengan sebotol susu. Ya, sang suami akan menjadi bayi sementara istri akan berperan sebagai ibu yang harus memberikan sebotol susu kepada anaknya.

Panitia menyediakan beberapa botol susu, dan sang suami harus mengeluarkan beberapa botol susu. Dan dia yang berhasil menjadi yang tercepat, itu akan menjadi pemenang lomba. Karena berbeda dengan yang lain, akhir-akhir ini balapan ini mulai jamur di masyarakat.

Lomba muka lucu menggunakan stocking

Jika yang ini benar-benar lucu bin tidak masuk akal. Karena alat yang digunakan dalam lomba ini adalah stocking. Ya, setiap pemain yang berpartisipasi harus siap menanggung rasa sakit. Karena kaus kaki itu akan dipasangkan di kepala masing-masing pemain. Tentunya sifat stoking elastis akan menimpa wajah dan kepala.

Akibatnya tercipta wajah-wajah lucu dari mereka yang ikut dalam lomba ini. Dia adalah korban terlama dan memiliki wajah paling lucu yang menang. Bukan hanya pemain, tapi penonton dijamin bisa tertawa sampai perut sakit melihatnya.

Tinju dengan penutup mata biar makin gereget

Perlombaan yang satu ini selain sehat juga membuat orang yang melihat begitu ngakak. Ya, tinju dengan mata tertutup ini jarang bisa dimainkan tapi bisa jadi referensi. Jadi, masing-masing perkelahian tinju dengan benar di ring atau arena. Namun bedanya, kedua pemain ini harus ditutup matanya.

BACA JUGA : 4 Perlombaan Paling Aneh Bikin Orang Geleng Kepala

Akibatnya, mereka harus melawan kontestan lain hanya dengan menggunakan naluri saja. Banyak hal lucu terjadi pada balapan ini. Berawal dari wasit yang memukul, meninju kemana-mana, bahkan keluar dari arena pun jadi girang. Tidak buruk jika balapan pingin berbeda dari yang lain agar tidak bosan dengan itu-itu saja.

Berebut makanan yang bisa bikin jontor

Tak kalah nyeleneh, balapan terkenal terkenal ini juga bisa membuat lol yang melihat. Terdiri dari empat pemain, satu sama lain akan diikat dengan sarung di bagian pinggang. Dan keempatnya harus berjuang keras untuk mendapatkan makanan yang ada di depannya.

Karena dalam posisi terikat, jika salah satu dari mereka berkembang, maka yang lain akan tertarik. Oleh karena itu dibutuhkan kekuatan ekstra yang kuat untuk bisa menjangkau makanan di depannya karena peserta lainnya tidak mau bergeming. Kocaknya, terkadang para pemain malah bikin jontor saat meraih makanan karena energinya terlalu kuat.

Apa pendapatmu dengan ras itu, tidak. Mungkin itu bisa menjadi rujukan untuk desamu, bukan penuh dengan balapan itu saja. Selain seru, bisa juga membuat orang yang melihat, jadi kenapa tidak coba?