Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3

7 Film Anime Terpopuler Sepanjang Masa

lensaterkini.web.id – Tau Film Anime ? di zaman sekarang tidak ada lagi yang gak kenal film – film anime terutama film naruto, one piece yang telah menjadi film anime terbaik di sepanjang masa, nah oleh karena itu mari kita saksikan beberapa film anime terpopuler dan terbaik di sepanjang masa.
1. Dragon Ball Z
Dragon Ball Z adalah serial televisi anime Jepang yang diproduksi oleh Toei Animation. Dragon Ball Z mengikuti petualangan Goku yang, bersama dengan Z Warriors, membela Bumi melawan kejahatan. Petualangan tindakan menghibur dan memperkuat konsep kebaikan versus kejahatan. Dragon Ball Z mengajarkan karakter berharga seperti kerja tim, kesetiaan, dan kepercayaan.
2. One Piece
One Piece adalah franchise manga yang dibuat oleh Eiichiro Oda. Manga ini telah diadaptasi menjadi animasi video asli (OVA) yang diproduksi oleh Production I.G pada tahun 1998, dan sebuah serial anime yang diproduksi oleh Toei Animation, yang mulai disiarkan di Jepang pada tahun 1999 dan telah menayangkan 749 episode sampai saat ini.
3. Naruto
Naruto adalah anime dan manga franchise Naruto, diciptakan oleh Masashi Kishimoto. Manga ini kemudian diadaptasi menjadi anime televisi, yang diproduksi oleh Studio Pierrot dan Aniplex. Ini diputar perdana di Jepang di TV terestrial Tokyo dan stasiun Jaringan TX lainnya pada tanggal 3 Oktober 2002.
Serial pertama berlangsung 220 episode, sementara Naruto: Shippuden, sekuel seri asli, telah ditayangkan sejak 15 Februari 2007. Selain itu, Untuk serial anime, Studio Pierrot telah mengembangkan sebelas film dan beberapa animasi video asli. Jenis barang dagangan lainnya termasuk novel ringan, permainan video, dan kartu perdagangan yang dikembangkan oleh beberapa perusahaan.
4. Fairy Tail
Fairy Tail adalah franchise manga yang dibuat oleh Hiro Mashima. Manga ini telah diadaptasi menjadi serial anime yang diproduksi oleh A-1 Pictures dan Satelight, yang mulai disiarkan di Jepang pada tanggal 12 Oktober 2009.
Selain itu, A-1 Pictures dan Satelight telah mengembangkan tujuh animasi video asli dan sebuah film animasi, Fairy Ekor Film: Phoenix Pendeta. Serial ini memulai debutnya pada tanggal 30 Maret 2013. Serial baru ditayangkan perdana di TV Tokyo pada tanggal 5 April 2014, dan berakhir pada tanggal 26 Maret 2016.
5. Dragon Ball
Dragon Ball adalah serial televisi anime Jepang yang diproduksi oleh Toei Animation. Ini membuat anime populer di Amerika dan didasarkan pada manga dengan nama yang sama oleh Akira Toriyama. Itu dijuluki dalam bahasa Inggris di blok Cartoon Networks Toonami dan masih memiliki banyak penggemar saat ini.
6. Death Note
Death Note adalah serial drama televisi Jepang berdasarkan serial manga dengan nama yang sama oleh Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata.

BACA JUGA : 5 Film Anime Tergila Yang Pernah di Tayangkan

Pertunjukan ini berpusat di seputar Light Yagami seorang highschooler yang menjanjikan dan calon detektif dengan rasa “keadilan” yang kuat.
7. Bleach
Bleach adalah serial anime Jepang berdasarkan manga Tite Kubo dengan nama yang sama.
Nah itulah tadi film – film anime terbesar dan terpopuler sepanjang sejarah perfilman anime yang sangat menghibur dunia televisi seluruh dunia.