Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3

Misteri Boneka Hantu Yang Terus Kembali Jika Dibuang Bikin Bulu Kudu Merinding

lensaterkini.web.id – Apakah kamu pernah melihat film tentang Chucky? Sebuah film tentang boneka hidup. Mendengar kata boneka hantu itu, kita harus ingat sebuah film Chucky, Anabelle, atau Robert, yang memang memiliki sejarah yang sangat menyeramkan. Tapi bukan hanya mereka, boneka yang memiliki cerita horor.

Ada juga boneka bernama Sadi, yang pertama dimiliki oleh seorang wanita bernama Welch. Dan setelah dia dewasa, mencoba membuang boneka itu. Di sinilah keanehan dimulai, dimana boneka selalu pulang.

Selama 40 tahun, keluarga Welch yang tinggal di Queensland mencoba membuang boneka itu. Tapi untuk beberapa alasan, boneka itu selalu kembali ke rumah, entah itu di halaman rumah, bahkan di lemari, dan yang terakhir membuangnya dan kembali ke lemari.

BACA JUGA : 7 Boneka yang Memiliki Sejarah Misterius di Dunia

Mungkin ini sangat mirip dengan cerita film horor horor Chucky, yang selalu kembali ke pemiliknya, dan mencoba membunuhnya. Tapi berbeda, dimana boneka Sadi baru pulang tanpa ada gerakan.

Sadi dibeli oleh ibu Welch sebagai hadiah ulang tahun, di sebuah toko mainan di Biloela, di pusat kota Queensland 40 tahun yang lalu. Dan sekarang, Sadi merasa nyaman di ruang tamu, dimana dia ditempatkan di kursi.

Boneka yang terlihat seperti boneka biasa tidak begitu menyeramkan, tapi kejadian aneh yang selalu terjadi membuatnya seperti dimiliki oleh roh.

Bahkan seekor anjing yang dimiliki keluarga Welch, selalu menggonggong, mendekati boneka itu. Namun, keluarga tidak percaya pada hantu, adalah mungkin untuk mengembalikan rumah boneka secara kebetulan.